Beberapa Artis Antusias Menyambut Pelantikan Prabowo-Gibran

JAKARTA - Beberapa artis menyambut dengan antusias pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, pada Minggu, 20 Oktober 2024. Momen pelantikan tersebut digelar di Gedung DPR-MPR RI tepat pada pukul 10.00 WIB.

Jelang acara pelantikan, beberapa artis mengungkapkan rasa suka cita akan pelantikan Prabowo-Gibran. Salah satunya adalah Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengunggah video tentang Pesta Rakyat yang digelar di sejumlah titik di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk merayakan pelantikan Prabowo-Gibran. Ia mengingatkan masyarakat untuk menghadiri acara-acara tersebut.

“Jangan lupa hadir guys,” tulis Ahmad Dhani.

Raffi Ahmad yang juga merupakan tim sukses Prabowo-Gibran juga menyambut antusias pelantikan ini. Ia mempublikasikan link untuk mengunduh foto resmi Presiden dan Wakil Presiden ke-8 RI tersebut.

“Foto resmi Presiden dan Wakil Presiden bisa diunduh dari https://s.id/DarwisPhotography,” tulis Raffi Ahmad.

Selain mereka, istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga menyatakan rasa antusias akan pelantikan di kolom komentar unggahan Instagram Prabowo Subianto. Ia mengaku tak sabar menantikan pelantikan mereka.

“Nggak sabar liat pelantikan bapak besok,” komentar Sabrina Chairunnisa.