Hasil Liga 1 Indonesia: Arema FC Comeback Tekuk Malut dengan Skor 3-1

JAKARTA – Arema FC mengamankan tiga poin ketika menjamu Malut United di pertandingan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Duel antara kedua tim yang berlangsung di Stadion Soepriadi Kota Blitar, pada Sabtu, 19 Oktober 2024 petang WIB, tersebut berakhir dengan skor 3-1 buat Singo Edan.

Dalam duel ini, Malut sebenarnya unggul terlebih dahulu lima menit sebelum jeda turun minum. Gol keunggulan tim tamu dicetak oleh Yakob Sayuri.

Wiliam Moreira da Silva Marcílio kemudian mencetak gol penyama kedudukan hanya enam menit setelah mereka pulang dari kamar ganti.

Dia memanfaatkan umpan Dalberto.

Sepuluh menit sebelum waktu normal pertandingan selesai, giliran Dalberto yang mencatat namanya di papan skor untuk membawa Singo Edan memimpin lawan mereka.

Arema kemudian memperlebar jarak gol dengan lawan mereka pada masa injury time 90+1. Wiliam Moreira kembali mencetak gol untuk mengunci brace dalam pertandingan ini.

Hasil ini membuat Arema untuk sementara naik ke posisi kedelapan klasemen sementara. Mereka total mengoleksi 12 poin berkat tiga kemenangan dan tiga hasil seri sejauh ini.

Sementara itu, tanpa membawa poin membuat Malut sekarang duduk di posisi ke-11 dengan sembilan poin. Ini merupakan kekalahan ketiga mereka pada musim ini.

Di pekan kesembilan nanti Arema akan kembali bermain di kandang berhadapan dengan Persija Jakarta, sedangkan Malut menjamu musuh mereka Barito Putera.