Rosé Blackpink dan Bruno Mars Berkolaborasi Lewat Single Berjudul APT

JAKARTA - Rosé Blackpink dan Bruno Mars berhasil membuat penggemar terkejut. Keduanya mengumumkan kolaborasi lewat single baru yang diberi judul “APT”.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Rose maupun Bruno, mengunggah sebuah foto cover dengan latar berwarna merah muda yang bertuliskan “Rosé⚡Bruno Mars - APT.”

Dalam foto cover tersebut, tampak Rosé duduk di hadapan Bruno yang sedang memainkan drum. Keduanya kompak mengenakan pakaian luar berwarna hitam.

Adapun, “APT” siap diperdengarkan kepada penggemar melalui platform musik digital hari in, Jumat, 18 Oktober.

Beberapa jam sebelum pengumuman “APT”, Rosé dan Bruno tampak memberikan kode kepada penggemar, lewat foto kebersamaan mereka.

“Malam ketika saya mengajarkan Bruno bagaimana memainkan permainan minum Korea,” tulis Rosé dalam keterangan unggahan.

Sementara itu, Bruno mengunggah foto lain dengan keterangan yang lebih panjang.

“Jadi, ini adalah saya yang bertahan hidup setelah @roses_are_rosie memperkenalkan permainan minum Korea dan membuatku bersemangat. Tak lama kemudian, dia mencoba menciumku, dan aku seperti "woah Rosie! permainan apa ini?" Dia seperti, "Aku tidak mau main-main denganmu lagi, bocah kecil! Rosie yang hebat tentang KEBIJAKAN itu!" Terguncang, aku menjawab "hentikan Rosie, aku takut!",” tulis Bruno.

“Namun selain itu, malam yang sangat santai,” sambungnya.

Penggemar pun memaknai candaan Bruno terhadap Rosé sebagai bagian lirik dari lagu baru mereka.

“Peringatan spoiler! Bagian dari lirik?” tulis penggemar dalam kolom komentar.

Sebagai informasi, Rose baru-baru ini mengumumkan comeback sebagai solois. Dia bersiap untuk merilis album penuh perdana dengan tajuk “rosie”.

Berdasarkan akun Spotify miliknya, member Blackpink untuk mempersiapkan 12 trek untuk album baru. Besar kemungkinan single kolaborasi dengan Bruno Mars jadi salah satu treknya.

Sementara itu, Bruno Mars lewat single kolaborasinya dengan Lady Gaga, “Die With A Smile”, meraih sukses besar. Lagu yang dirilis pada 16 Agustus itu sudah didengar lebih dari 639 juta kali di Spotify.