Belanja Hemat, BTN Tawarkan Diskon 74 Persen di Bazar UMKM BerKRIYAsi di Sarinah

JAKARTA - Bagi pecinta diskon, BTN menawarkan program diskon khusus untuk transaksi menggunakan btn mobile pada acara Bazar UMKM yang diinisiasi Kementerian BUMN bertajuk BerKRIYAsi di Sarinah, Jakarta, mulai 17 sampai 20 Oktober 2024.

Pada bazar berKRIYAsi, BTN menghadirkan beragam jenis UMKM di antaranya yang bergerak di bisnis batik, aksesoris, anyaman plastik daur ulang, ecoprint & fashion craft, kerajinan pernak-pernik, tas rotan, perhiasan, hingga furnitur.

Menurut Corporate Secretary BTN Ramon Armando, UMKM merupakan salah satu mesin penunjang perekonomian Indonesia. BTN berkomitmen untuk mendukung UMKM dan berpartisipasi dalam ajang bazar UMKM BUMN BerKRIYAsi di Sarinah.

"Membantu UMKM untuk terus maju menjadi langkah BTN untuk terus mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Selain diskon menggunakan btnmobile, kami juga memberikan beragam promo menarik lainnya seperti voucher belanja dan flash sale," ujar Ramon Armando Corporate Secretary BTN melalui siaran pers yang diterima redaksi VOI, Kamis, 17 Oktober.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti voucher belanja hingga Rp 50.000 voucher flash sale hingga Rp 75.000 hingga voucher khusus instansi pemerintah dan BUMN. Selain menghadirkan berbagai UMKM unggulan, pengunjung juga akan dihibur Juicy Luicy pada 18 Oktober 2024.

Sementara itu, selain di Sarinah, Bazar UMKM berKRIYAsi juga akan dilaksanakan di Makassar tepatnya di Trans Studio Mall Makassar pada 24-27 Oktober 2024.