Prabowo Tinggalkan Hambalang di Tengah Pembekalan Calon Wamen

BOGOR - Presiden Terpilih Prabowo Subianto terpantau meninggalkan kediamannya, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat acara pembekalan calon wakil menteri masih berlangsung.

Dari pantauan ANTARA di gerbang Padepokan Garuda Yaksa, Kamis, nampak sederet mobil keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis, 17 Oktober.a

Kendaraan yang biasa ditumpangi Prabowo, Toyota Alphard berwarna putih dengan plat dinas Kemenhan bernomor 1-00 terlihat berada paling depan pada rangkaian.

Pada saat mobil itu keluar meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa, nampak sejumlah petugas dan ajudan berjejer di tepi jalan, sembari memberikan hormat.

Pembekalan bertajuk "Hambalang Retreat" itu diikuti calon wakil menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan 54 peserta.

Pembekalan tugas bagi para calon wakil menteri dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dengan berbagai pembasahan, mengenai kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, dan materi antikorupsi.

Dalam acara pembekalan hari pertama pada Rabu (16/10) yang diikuti para calon menteri, diisi dengan pemaparan materi mengenai kepemimpinan, geopolitik, kenegaraan, dan materi khusus mengenai produk domestik bruto (PDB).