Pramono Anung Tiba-tiba Sambangi Kediaman Prabowo, Bawa Pesan Megawati?

JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung tiba-tiba menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Politikus senior PDI Perjuangan itu tiba sekitar pukul 13.02 dan langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo. Pramono tampak .engenakan batik cokelat dan celana hitam, serta membawa sebuah buku merah.

Setelah berlangsung sekitar 40 menit, Pramono meninggalkan rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu tanpa mengeluarkan pernyataan apapun.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara PDIP Chico Hakim menyebut Pramono menyambangi kediaman Prabowo karena ingin menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Sepertinya memang beliau membawa pesan dari Ibu (Megawati). Kita tunggu saja statement Mas Pram” kata Chico dalam pesan singkat, Selasa, 14 Oktober.

Pesan yang disampaikan oleh Pramono ini tak jauh kaitannya dengan rencana pertemuan antara Megawati dan Prabowo dalam beberapa waktu mendatang.

Selain itu, Chico juga menegaskan hubungan antara Prabowo dan Megawati sangat baik dan memiliki sejarah yang harmonis.

“Hubungan antara Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Prabowo sangat baik dan memiliki akar historis yang kuat,” tutur dia.

Kedatangan Pramono ke Kertanegara dilakukan di sela kegiatan blusukan dan menemui warga dalam masa kampanye Pilgub Jakarta.

Kedatangan Pramono ke kediaman Prabowo cukup menarik perhatian karena bertepatan dengan kehadiran para tokoh-tokoh yang juga dipanggil Prabowo pada siang ini.

Sejumlah tokoh yang menyambangi rumah Prabowo hari ini diproyeksikan menjadi wakil menteri dan kepala badan di pemerintahan 5 tahun ke depan. Sementara Senin, 13 Oktober malam, puluhan tokoh juga menyambangi kediaman Prabowo dan mereka diproyeksikan mejadi menteri.