Fitur Circle to Search Hadir di Honor 200 Series dan Magic V3

JAKARTA - Fitur Circle to Search yang didukung AI akan segera tersedia di Honor 200 series dan ponsel lipat terbaru Magic V3, demikian dikonfirmasi oleh submerek Huawei pada 10 Oktober 2024. Fitur ini akan hadir pertama kali di Magic V3, sementara untuk Honor 200 series belum ada tanggal pasti untuk perilisan.

Circle to Search pertama kali diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S24 series pada awal 2024, dan sejak itu tersedia di beberapa perangkat lain seperti Samsung Galaxy, Xiaomi, Pixel Tablet, Pixel Fold, hingga seri Pixel 6 hingga Pixel 9. Kini, pengguna perangkat Honor juga akan dapat menikmati fitur canggih ini.

Fitur Circle to Search memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks di layar secara instan, serta menemukan lagu hanya dengan menggunakan gestur melingkar di layar. Fitur ini terus berkembang sejak diperkenalkan dan kini menjadi lebih multifungsi.

Meski belum ada informasi mengenai apakah perangkat Honor lainnya akan menerima fitur ini, kehadirannya di Magic V3 dan Honor 200 series menandai langkah besar dalam menghadirkan inovasi AI pada lebih banyak perangkat Android di seluruh dunia.