Nonton Konser 2NE1, Intip Gaya Jennie BLACKPINK yang Bisa Jadi Inspirasi Outfit Hangout Kece!

JAKARTA - 2NE1 sukses menggelar konser reuni perdana mereka di Seoul, Korea Selatan, selama 4 hingga 6 Oktober 2024. Konser tersebut dihadiri sejumlah artis K-Pop lainnya, termasuk Jennie BLACKPINK.

Momen dirinya menonton konser 2NE1 tersebut sudah dibagikan Jennie BLACKPINK di akun Instagram pribadinya. Tampak Jennie mengunggah foto dirinya dengan busana yang modis dan kece ke konser 2NE1, yang bisa menjadi inspirasi outfit hangout Anda.

Penyanyi kelahiran tahun 1996 itu mengenakan atasan dengan model layer. Ia mengenakan kemeja berwarna biru muda, yang kemudian dilapisi dengan sweater berwarna cokelat.

Jennie BLACKPINK (Instagram/jennierubyjane)

Bagian kerah kemeja tampak dikeluarkan sehingga berada di atas sweater, yang memberikan perpaduan warna kontras antara cokelat dan biru. Jennie memakai tas bahu dari Chanel, yang juga memiliki warna biru muda.

Pada bagian bawah outfitnya, Jennie mengenakan rok mini dengan aksen gelombang, yang bercorak kotak-kotak. Rok tersebut juga memiliki bagian berwarna biru muda, yang senada dengan tas dan kemeja Jennie.

Untuk melengkapi penampilannya, Jennie mengenakan sepatu boots berwarna cokelat dengan kaus kaki panjang berwarna hitam. Tak hanya itu, ia juga menambahkan pemakaian aksesori, yakni cincin di salah satu jari kelingkingnya.