Gaya Busana Jang Wonyoung IVE di Paris Fashion Week 2024, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Kondangan

JAKARTA - Jang Wonyoung merupakan salah satu idol K-Pop yang turut meramaikan pagelaran Paris Fashion Week 2024. Ia hadir sebagai brand ambassador MiuMiu pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Pada acara tersebut, Wonyoung mencuri perhatian dengan penampilannya yang mengenakan busana bernuansa vintage. Foto-foto dirinya ketika menghadiri Paris Fashion Week 2024 dibagikan Wonyoung di akun Instagram pribadinya.

Terlihat pada foto Wonyoung mengenakan dress koleksi klasik dari MiuMiu. Dress yang dipenuhi dengan motif bunga itu membalut indah tubuh Wonyoung, yang membuat penampilannya semakin memesona.

Rambut Wonyoung ditata dengan disanggul ke atas, dilengkapi dengan poni dan aksesori rambut berlogo MiuMiu. Gaya rambut ini semakin membuat feminin penampilan Wonyoung IVE.

Untuk melengkapi penampilannya, Wonyoung mengenakan sarung tangan kulit hitam dan sepatu boots bertumit. Aksesori ini memberikan kontras yang tegas dengan dressnya, sehingga menambah kesan modern dan edgy keseluruhan penampilan Wonyoung.

Perpaduan gaya busana Wonyoung tersebut tentunya dapat menjadi inspirasi outfit Anda untuk menghadiri berbagai acara formal. Mulai dari pesta pernikahan kerabat, pesta ulang tahun teman, hingga pesta kostum yang bertemakan floral.