Paslon Dharma-Kun 3 Kali Tolak Undangan Deddy Corbuzier, Terbongkar karena Chat 'Orang Penting' Ini

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku sudah tiga kali mengundang pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Bahkan, dirinya telah menyiapkan pertanyaan-pertanyaan dahsyat untuk paslon nomor urut 2 ini. 

Terbongkarnya undangan ke paslon Dharma-Kun ini diketahui gara-gara chat 'orang penting' ke Deddy yang diunggah ke Instagram resmi miliknya @mastercorbuzier, Senin, 30 September kemarin.

"Dear Deddy, kenapa anda tidak mengundang paslon independent (Darma Kun)? Yang adil dong," tegur orang tersebut dikutip Selasa, 1 Oktober. 

Deddy lantas membalas kalau dirinya telah 3 kali mengundang paslon nomor urut 2 tersebut datang. Sayangnya undangan ditolak.

"Tanya orangnya, mau gak. Kita udah undang 3 kali. Ditolak terus. Makasih," jawab Deddy.

Deddy kesal dengan chat 'orang penting' ini karena memintanya adil. Seharusnya sosok orang penting diduga pejabat ini mengonfirmasinya terlebih dahulu sebelum menuding 'Yang adil Dong.' 

"Saya jawab yang masalah 'yang adil dong', tahu adil gak adil dari mana, kalau belum konfirmasi." ucap Deddy. 

Pada caption yang sama, Deddy menumpahkan kekesalannya. Ada empat poin yang diutarakan mantan suami Kalina Oktarani. "1. Ini yg chat org penting loh..2. Gue belajar gak bisa nyalahin netiz3n ketika menilai.. krn mereka gak punya akses langsung ke gue..Lah... ini..," ucapnya. 

"3. Dari Pilpres sampe Pilkada semua kita undang.. diterima atau enggak.. well..4. Siapa yg gak mau beliau datang... saya malah sudah mempersiapkan pertanyaan2 dahsyat.anw kalau bumi itu datar. Maka banjir tinggal dimiringkan saja. Problem solved," ujar Deddy.