Stefan William Tertantang Saat Berkelahi dengan Giorgino Abraham di Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh

JAKARTA - Stefan William terkesan saat menjalani syuting serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh sebagai Reyhan. Adegan itu ialah saat ia melakukan adegan berantem yang langsung ia lakukan di lokasi syuting.

"Paling mungkin adegan berantem sih, nolongin Anna yang mau dibunuh. Ternyata Reyhan punya feeling," kata Stefan William di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 27 September.

Pasalnya adegan itu langsung dilakukan olehnya di hari pertama syuting yang membuatnya semakin tertantang menjalani karakter Reyhan.

"Karena itu syuting hari pertama dan langsung ambil adegan itu, jadi menantang," tutur Stefan William.

Ia mengaku kalau adegan itu langsung dilakukan di lokasi syuting tanpa adanya latihan terlebih dahulu. Walau tidak lama, namun adegan itu yahh paling berkesan baginya.

"Kita di set langsung dan fightnya juga nggak panjang. Jadi kayak istilahnya cuma dikit aja. Kita main sesuai adegan aja," beber Stefan William.

Dalam serial ini Stefan William akan beradu akting dengan Marshanda dan Giorgino Abraham, Dosma Hazenbosch, Aurelia Lourdes, dan Emil Mario.

WeTV menayangkan serial lokal terbaru berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Series ini mendapatkan penayangan perdananya pada 27 September 2024. Daftar putarnya sudah tersedia saat ini dan akan hadir episode barunya setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.