Yakinkan Alyssa Daguise untuk Balikan dengan Al Ghazali, Patricia Gouw: Nyata Langsung Dilamar!

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan kekasih Alyssa Daguise dan Al Ghazali yang baru saja memamerkan momen pertunangan mereka di Lake Goto, Italia belum lama ini. Momen penting ini ternyata ikut membahagiakan orang-orang di sekitar mereka termasuk model sekaligus pembawa acara Patricia Gouw.

Bukan tanpa alasan, Patricia menceritakan kalau ia dan Alyssa sempat saling ngobrol terkait hubungannya dengan Al Ghazali.

"Kebahagiaan nyata dan se-lndonesia pun bahagia untuk kalian! Baru aja pas di KL Juni kemarin ngobrol singkat yaa say di resto.. cita-cita kamu ingin menikah umur 25 tapi sudah 26," tulis Patricia Gouw dikutip VOI dari instagram @patriciagouw, Rabu, 25 September.

Patricia menuturkan kalau ia menjadi salah satu orang yang menyarankan Alyssa untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan putra sulung Maia Estianty itu.

Pasalnya ia yakin kalau ia kembali dengan Al Ghazali maka tidak lama akan langsung dinikahi dan terbukti benar.

"Terus aku bilang, 'udah sih balikan aja ama Al. Pasti langsung dinikahi takkan dilepas'. Nyata (terjadi)," lanjutnya.

Unggahan Patricia ini direspon oleh Alyssa Daguise yang seakan membenarkan nasihat top model Indonesia ini. "Nyata nggak tuh. Love you kakak," balas Alyssa Daguise.