Siap-siap! Jakarta Akan Diguyur Hujan Senin 23 September Sore

JAKARTA - Hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta pada Senin 23 September. Suhu di Jakarta pada hari ini berkisar antara 25 hingga 31 derajat celsius.

Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), di Jakarta Barat, hujan ringan akan turun pada pagi hari, lalu cerah berawan menjelang siang.

Hujan ringan kembali turun pada siang hari, kemudian berawan tebal pada sore hingga malam hari. Kondisi cuaca ini juga diperkirakan akan terjadi di Jakarta Pusat.

Di wilayah Jakarta Selatan, hujan ringan juga akan turun pada pagi hari, kemudian cerah berawan menjelang siang. Hujan ringan kembali turun pada siang hari, bahkan hujan akan disertai petir pada sore hari, dilanjutkan dengan hujan sedang pada malam hari.

Kondisi yang sama juga diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Timur. Bedanya, hujan petir sudah muncul sejak siang hingga sore hari. Sedangkan di wilayah Jakarta Utara, hujan petir hanya turun pada siang hari, setelah itu berawan tebal dan hujan ringan.

Sementara itu di wilayah Kepulauan Seribu, hujan ringan akan turun pada pagi hari, setelah itu cuacanya cerah berawan hingga berawan tebal.