Polisi Dalami Dugaan 7 Mayat di Kali Bekasi Berencana Ingin Tawuran

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait penemuan 7 mayat pria yang mengambang di aliran Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 22 September.

Menurut informasi yang dihimpun, tujuh jenazah yang ditemukan tewas di aliran kali secara misterius itu merupakan pelaku tawuran yang kabur menghindari kejaran.

"Informasi dari warga karena tawuran. Tapi kami dalami dugaan ini, belum bisa dipastikan," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani kepada wartawan.

Penyebab tujuh orang pria yang tewas mengambang di kali Bekasi itu belum dapat diketahui karena apa. Polisi juga masih menunggu hasil autopsi jenazah dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hasil olah TKP sementara, polisi tak temukan bekas luka di tubuh 7 pria tersebut.

"Kondisi jenazah tidak ada bekas luka. Kondisi jenazah masih diperiksa di RS Polri untuk mengetahui identitasnya,"ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga sekitar Jatiasih, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan 7 mayat pria yang mengambang secara bersamaan di aliran Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 22 September, pagi.

Sejumlah mayat yang belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya itu kemudian dievakuasi oleh Polres Metro Bekasi Kota dan Tim SAR gabungan. Warga juga berkerumun untuk melihat adanya peristiwa penemuan banyaknya mayat itu.

"Iya ada 7 jenazah," kata Tugimin, Ketua RT setempat kepada wartawan, Minggu, 22 September.