Ahmad Dhani Kembali Umbar Janji Dewa 19 Bakal Manggung Bareng Once

JAKARTA - Ahmad Dhani kembali mengucap janji akan kembali manggung dengan Ari Lasso dan Once. Hal itu ia ungkapkan saat Dewa 19 manggung di Sulawesi Tengah pada Senin, 16 September kemarin.

Dhani memang dikenal dengan gaya bicaranya yang suka ceplas-ceplos. Awalnya agak malu-malu, kini ia mengucap dengan gamblang jika Dewa 19 akan manggung bersama Once lagi suatu saat nanti.

Dewa 19 tampil dalam acara konser BerAmal di Stadion Kilongan, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulteng yang digagas Ahmad Ali, salah satu kontestan di Pilada Sulteng 2024.

“Saya janji, kalau Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Dewa 19 akan tampil lagi di Sulteng, kali ini bersama Ari Lasso dan Once… itupun kalau Once mau," kata Ahmad Dhani kepada para penonton.

Ucapan Dhani mendapat sorakan kencang dari ribuan penonton yang hadir. Bagi mereka yang tak datang, juga memberi komentar positif atas janji tersebut.

"Sangat setuju kalo ft Once .. pertarungan sudah selesai regulasi sudah di perbaiki saat nya once dg Dani rukun lagi demi cuwan," celetuk salah satu netter di YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita.

"Baik2 om once dan om ahmad dani , baik2an yaaaa... konser bareng lagii, kenang masa lalu," harap lainnya.

Dewa 19 sendiri punya agenda besar di awal tahun 2025 mendatang. Konser Dewa 19 feat All Stars 2.0 hadir dengan berbagai musisi top mancanegara tambahan dari yang pertama, antara lain Nuno Bettencourt dari Extreme dan Eric Martin dari Mr. Big. Info selengkapnya baca di sini.