Gerindra: Susunan Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Masih Digodok

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut susunan menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih digodok.

Muzani mengungkapkan, Prabowo selaku presiden terpilih RI masih mendengar masukan-masukan sebelum memutuskan nama pembantunya. 

"Ya sekarang masih digodok terus, kan sekarang kurang sebulan. Pak Prabowo masih terus mendengar pandangan dari semua pihak terutama partai-partai koalisi. tapi Pak Prabowo pada waktunya juga akan mengambil keputusan terbaik bagi pemerintahan yang akan datang," ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 17 September. 

Saat ditanya apakah Gerindra akan mendapat pos kementerian yang sama dengan pemerintahan saat ini, Muzani mengaku tidak tahu. Menurutnya, soal itu akan diketahui pada Oktober setelah Prabowo dilantik menjadi presiden.  

Diketahui, saat ini kader Gerindra menduduki pos Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Pertanian. Selain Prabowo yang masih bertugas di Kementerian Pertahanan.

"Saya enggak tahu, saya terus terang belum. Coba saja nanti dilihat, tunggu dari pengumuman yang kan dilakukan oleh beliau setelah dilantik," kata Muzani.