Potret Pernikahan Impian Putri Norwegia dengan Seorang Dukun yang Undang Kontroversi

JAKARTA - Martha Louise, putri pertama raja Norwegia sedang jadi sorotan publik. Namanya jadi perbincangan setelah menggelar sebuah pernikahan mewah dengan seorang 'dukun' asal Amerika Serikat bernama Derek Verret.

Sebagai pewaris darah biru, pernikahan sang putri digelar dengan begitu mewah. Acara berlangsung selama tiga hari dengan perayaan meriah yang bahkan sampai dijual ke Netflix.

Gaya hidup putri yang kini berusia 52 tahun meraih atensi sekaligus kontroversi. Sejak berhubungan dekat dengan sang dukun, ia mengaku bisa melihat arwah bahkan mengklaim bisa bicara dengan malaikat.

"Saat aku pindah ke ruangan ini, aku sering takut dengan kegelapan. Seperti ada orang yang selalu menatapku," katanya saat masih tinggal di kerajaan, dilansir dari Mirror.

Hubungan Martha dan Verret telah berlangsung beberapa tahun. Mereka bertunangan pada 2022 sebelum akhirnya resmi menikah. Karena pernikahan ini, sang dukun takkan mendapat tugas di kerajaan, sementara Martha Louise masih akan menyadang gelar tuan putri.

Keputusan putri penerus kerajaan dengan seorang dukun ini pun menuai tentangan dari keluarga kerajaan. Mereka khawatir hal-hal semacam ini akan merusak tradisi monarki yang selama ini terjaga.

Terlepas dari berbagai tatapan sinis dan kritik, Martha Louise dan suami tercinta tetap bangga menunjukkan kemesraan di depan publik.