Banyak Unit dan Area Diperluas, Rasakan Sensasi Mengemudi Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya

JAKARTA - Gelaran pameran GIIAS Surabaya 2024 akan berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September, yang berlokasi Grand City Convex.

Pada pameran kali ini pihak penyelenggara menghadirkan pengalaman berkendara model kendaraan terbaru, melalui area test drive maupun test ride. Bahkan, dengan total peserta terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya, pameran tahun ini menawarkan kesempatan menarik bagi pengunjung untuk merasakan langsung berbagai kendaraan terbaru serta teknologi canggih dari 34 merek otomotif global.

Tahun ini, GIIAS Surabaya memanjakan pengunjung dengan fasilitas test drive dan test ride yang lebih nyaman.  Pada area test drive, pengunjung berkesempatan menjajal lebih dari 50 unit kendaraan penumpang dari total 19 merek yang berpartisipasi, sedangkan pada area test ride belasan unit dari 12 merek tersedia untuk di coba langsung oleh pengunjung.

Area test drive dan test ride dipersiapkan pada area sepanjang 1,4 kilometer, terletak di area outdoor Grand City Convex, telah didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

"Tahun ini menghadirkan unit test yang lebih banyak dari tahun lalu, dan juga area yang lebih luas dari sebelumnya," kata  project director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, dalam keterangan resminya, Selasa, 27 Agustus.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dari area tes drive ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dalam dan nyata, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi kendaraan impian dalam berbagai situasi.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area test drive dan test ride GIIAS 2024, prosesnya sangat mudah. Cukup dengan mendatangi konter test drive dan test ride untuk mengisi data diri pada surat pernyataan yang telah disediakan. Penting untuk dicatat bahwa setiap pengunjung yang ingin test drive dan test ride, wajib memiliki surat izin mengemudi yang aktif.

Pengunjung yang hadir dipastikan dapat menikmati pengalaman unik dan seru di arena test drive dan test ride GIIAS 2024. Oleh karena itu, GIIAS 2024 menjadi agenda wajib untuk dikunjungi para penikmat otomotif dan untuk mendapatkan penawaran spesial dari berbagai merek yang hadir.