EVOS dan AXIS Kembali Gelar Festival Gaming AXIS Esports Labs di Palembang

JAKARTA - Dalam misi menghadirkan merangkul gamer Tanah Air, EVOS sebagai salah satu ikon gaming entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama dengan AXIS hadir di Palembang dalam perhelatan, AXIS Esports Labs.

AXIS Esports Labs merupakan festival gaming interaktif dari kerja sama EVOS dan AXIS yang dibuat khusus untuk para penggemar gaming, yang akan mengunjungi enam kota di Indonesia sejak debutnya mulai di kota Surabaya pada Maret 2024.

Palembang menjadi kota kunjungan ketiga dari Surabaya dan Yogyakarta yang sudah didatangi sebelumnya. AXIS Esports Labs Palembang digelar pada 24 - 25 Agustus dan berlokasi di Palembang Square Mall, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui perhelatan ini, EVOS hadir dengan berbagai acara mulai dari turnamen Mobile Legends dengan total hadiah mencapai Rp30 juta, hingga kesempatan meet and greet dengan atlet esports dari EVOS.

“Kota ini memiliki semangat tinggi dari para EVOS Fams dan banyaknya pengguna AXIS. Kami berharap acara ini dapat menjadi pemicu untuk berbagai aktivasi yang menjangkau audiens gaming yang lebih beragam di Palembang dan Sumatera Selatan,” kata Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS dalam pernyataannya.

Pada AXIS Esports Labs Palembang ini, EVOS dan AXIS resmi menggandeng platform e-wallet GoPay, yang kini menjadi Official E-wallet partner dari acara AXIS Esports Labs 2024.

“AXIS Esports Labs di Palembang adalah wujud nyata komitmen kami dalam memberdayakan generasi muda, khususnya para gamer di Sumatera Selatan. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam menjelajahi dan menguasai dunia esports,” pungkas Budi Utama Lubis, Head Of Sales, Cluster Southern Sumatera 2 PT. XL Axiata Tbk.