Tingkatkan Universal Coverage, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta Launching Racing Perisai dan Sekolah Perisai

JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah DKI Jakarta launching racing penggerak jaminan sosial Indonesia (Perisai) dan sekolah perisai di Jakarta, Rabu 14 Agustus. Kegiatan launching dihadiri sebanyak 100 agen perisai dan langsung diresmikan Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Deny Yusyulian.

Dalam sambutannya Deny menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya pada segmen Bukan Penerima Upah melalui akuisisi oleh Keagenan Perisai BPJS Ketenagakerjaan, serta meningkatkan produktifitas Agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami ingin mendorong agen perisai khususnya di Wilayah DKI Jakarta menjadi agen perisai yang tangguh dan sukses serta kami juga mendorong bahwa seluruh agen perisai yang kami bina mendapatkan penghasilan tambahan yang sesuai diharapkan," jelasnya.

Denny menambahkan, Sekolah Perisai menjadi modal utama para agen perisai untuk mendapatkan pembekalan secara intensif untuk manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami yakin, melalui kegiatan Launching racing perisai dan sekolah perisai memberikan dampak positif bagi seluruh agen perisai khususnya di Wilayah DKI Jakarta untuk menjadi perisai hebat dan tangguh," tutup Deny.