Setelah 7 Tahun, KoRn Kembali Gempur London dalam Show Berskala Besar

JAKARTA - KoRn akhirnya kembali ke London, Inggris setelah tujuh tahun lamanya. Konser mereka yang berlangsung di Gunnersbury Park 11 Agustus kemarin benar-benar membayar lunas penantian fans.

Show ini menjadi tujuan terakhir dari tur KoRn di wilayah UK. Sebelumnya pada 8 Agustus mereka tampil di Scarborough, disusul tanggal 9 di Halifax.

Sejumlah musisi didapuk sebagai aksi pembuka untuk konser KoRn di London, antara lain Wargasm, Spiritbox dan Loathe. Sementara KoRn sendiri menyajikan setlist sedang berisi 16 lagu.

Band asal California tersebut membawakan nomor-nomor dari album lawas hingga yang dirilis beberapa waktu lalu. Trek berenergi seperti The Serenity Of Suffering, Got the Life hingga Twist memanaskan penonton London yang sudah memendam rindu.

Jonathan Davis, vokalis KoRn memang sudah menyiapkan konsep khusus untuk tur UK, terutama di London. Mereka ingin menyajikan sesuatu yang spesial demi perjumpaan setelah 7 tahun berselang.

Akibatnya, penampilan KoRn di London jadi salah satu konser outdoor terbesar, melansir dari NME. Saat ini mereka tengah menyiapkan album studio ke-15 yang konsepnya masih dirahasiakan.