6 Potret Shandy Aulia Berpelesir di Jepang, Tampil Cerah dengan Outfit Merah Putih

JAKARTA -  Artis Tanah Air, Shandy Aulia kini lebih banyak menghabiskan waktu menikmati momen liburan di luar negeri. Tidak sendiri, Shandy biasanya bervakansi bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Selain Indonesia, Shandy kerap membagikan potret liburannya di  luar negeri.

Potret itu biasanya dibagikan di akun media sosial Instagramnya. Pada postingan terbaru, Shandy tampak terlihat sedang berada di Tokyo, Jepang. Shandy tampil cantik dengan berbagai outfit. "Under Tokyo skies," tulis Shandy dalam keterangan fotonya.

Salah satunya memakai halter dress warna merah yang membuatnya terlihat awet muda. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @shandyaulia.

Foto OOTD Shandy Aulia yang terlihat stylish. Dia memakai halter dress motif garis warna merah dan putih. Dia memadukan outfitnya dengan sling bag dari brand Hermes dan flat shoes warna coklat. Dia pose berjalan sambil memakai kacamata hitam, gayanya kece.

Pada foto selanjutnya, ibu satu anak ini masih memamerkan outfitnya sambil pose menyamping. Terlihat punggung dan tubuh mulusnya Shandy Aulia di foto ini.Ekspresi wajah fierce ditunjukkan saat melihat ke kamera.

Bukan berlatarkan gedung tinggi di tengah kota seperti foto sebelumnya. Kali ini Shandy berfoto dengan latar bangunan yang ada di Disneyland tempatnya berlibur. Semburat jingga dari langit dibelakangnya tak kalah cantik dengan wajah ayu Shandy Aulia.

Foto selanjutnya, Shandy tampak percaya diri menunjukkan wajahnya secara dekat ke kamera. Karena selfie, jadi terlihat jelas kalau wajah Shandy dipoles dengan makeup yang sederhana. Walau begitu, wajahnya terlihat putih dan bersih. Paparan cahaya matahari membuat dia terlihat makin glowing.

Momen kebersamaan Shandy dan buah hatinya saat berada di Disneyland. Clair nampak menggemaskan memakai baju ala princess dan bando Mickey Mouse.

Begitu juga dengan Shandy yang memakai bando yang sama berwarna hijau. Keduanya pose bergandengan tangan dengan latar castle. Kebersamaan ibu dan anak ini bak kakak beradik.