KTB Raih SPK Positif Selama GIIAS, Model Ini Laris Manis

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truk dan Bus di Indonesia, menorehkan prestasi luar biasa pada ajang GIIAS 2024.

Selama pameran berlangsung dari data yang diterima VOI, KTB berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.113 unit kendaraan Niaga.

Pencapaian tersebut juga menunjukkan dominasi Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga di tanah air, serta tingginya pemesanan didukung dengan inovasi dan teknologi yang dihadirkan.

"Total SPK truk Mitsubishi Fuso mencapai 1.113 unit di GIIAS 2024," kata Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya, dalam keterangan resminya, Senin, 5 Agustus.

Lebih detailnya Aji memaparkan model apa saja yang paling laris manis di GIIAS. Ia mengungkapkan model Light Duty Trucks (LDT) Canter mendominasi. Sedangkan sisanya disumbang oleh model Fighter X yang merupakan model Medium Duty Trucks (MDT) dan Heavy Duty Trucks (HDT).

Diketahui dalam perhelatan GIIAS 2024, KTB menghadirkan produk-produk, layanan purnajual, dan inovasi teknologi terbaik. Di GIIAS 2024, untuk pertama kalinya KTB menjual truk listrik di Indonesia, eCanter.

Tidak hanya ditampilkan, KTB juga menyerahkan unit eCanter kepada Yusen Logistic Indonesia pada hari ke-2 GIIAS 2024. Hal itu menandakan kepercayaan masyarakat terhadap produk ramah lingkungan buatan Mitsubishi Fuso.

Pada pameran tersebut, Mitsubishi Fuso juga turut mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit untuk kategori kendaraan niaga pada ajang GIIAS 2024 melalui tema 'Leading Innovation' yang dibawakan dan diaplikasikan pada desain booth GIIAS tahun ini. Peluncuran Mitsubishi Fuso eCanter dan kehadiran Cabin dan Chassis Repair serta Bengkel Siaga 24 Jam menjadi kunci Leading Innovation dari Mitsubishi Fuso.