Bantal Bayi Omiland Atau Babycloudfoam

Dua bantal bayi ini menjadi pilihan utama para mama muda. Kenyamanan menjadi salah satu faktor utama disisi lain harga yang bersaing. Baik omiland maupun Babycloudfoam memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dari dua bahan tersebut yaitu dakron dan kacang hijau. Lalu mana bantal kacang hijau terbaik untuk si Kecil?

Dua brand bersaing ketat untuk masalah ini hanya saja kebanyakan orang memilih untuk membeli keduanya dan untuk sebagian orang memilih Babycloudfoam dari sisi hemat bahan kacang hijau yang membuat lebih nyaman daripada dakron.

Tentunya kita bisa pertimbangkan beberapa hal yang bisa mama muda ambil yang telah dirangkum. Berdasarkan dari review beberapa pemakai baik dari sisi Babycloufoam maupun Omiland

Ada beberapa pembanding seperti ukuran, harga hingga penggunaan diurasi dengan kelebihan dan kekurangan masing masing.

Ukuran

Omiland:  Ukuran Bantal Peang 20x23 cm

Ukuran Omilan lebih kecil sehingga untuk ukuran bayi dengan bobot lumayan berat dan aktif wajib dipertimbangkan.

Babycloudfoam: Ukuran Bantal 35 cm x 25 cm x 3 cm

Ukuran lebih lebar sedikit dengan menyantumkan ketebalan sehingga bisa diperkirakan oleh mama muda secara mendetail.

Untuk ukuran bisa jadi mama punya pandangan terkait dua hal ini.

Bahan

Babycloudfoam menggunakan bahan sarung bantalnya 100% terbuat dari Cotton Bamboo yang memiliki sifat anti-bakteri, ringan dan mampu menyerap keringat.

Lapisan dalamnya waterproof sehingga cairan tidak meresap ke dalam dan untuk dibersihkannya sangat mudah, cukup dilap menggunakan air hangat kemudian dijemur di bawah sinar matahari.

Omiland menggunakan Kain Micro dan Dakron ini juga lumayan membuat nyaman hanya saja beberapa orang memilih untuk mengambil isi kacang hijau daripada dakron.

Harga

Harga Omiland lebih murah hanya saja untuk bantal bayi anda tentunya tidak hanya murah saja perlu pertimbangan lainya seperti kepercayaan yang telah dibangun.

Babycloud dengan harga medium dan memang sedari awal mengusung bantal anti peyangnya yang telah dicoba banyak mama muda.

Kebutuhan Anti Peyang

Babycloudfoam

Untuk Brand Babycloudfoam memang sudah terbukti menemani banyak mama muda hingga terjadi pembelian Kembali untuk anak keduanya. Bahan kcang hijau agak sedikit brisik hanya saja malah membuat nyaman si kecil.

Dengan tujuan anti peyang tentunya dibuat dengan beberapa riset kacang hijau yang membuat nyaman untuk dijadikan bantal. Dari sisi ketahanan juga lumayan.

Omiland

Omiland tidak mengusung spesifik di awal sehingga berbagai macam produk dan beberapa bahanya menggunakan bahan bantal bayi seperti biasanya. Tujuanya memang bukan buat spesifik meskipun juga membuat nyaman. Bahan dakron akan menjadi sedikit masalah juga untuk kenyamanan.

Official Web

Tentu selain produk juga official websitenya kan yang perlu Bunda check. Bunda bisa memilih mana yang tepat antara website www.omiland.co.id atau babycloudfoam.com

Lalu bagaimana dengan pilihan Bunda? Mau harga saja atau memang tujuanya dan kenyamanan untuk kebutuhan si kecil? Pastinya nyaman bukan?