Ramaikan GIIAS 2024, Ini Lini Produk Terbaru dari Piaggio Group

JAKARTA - Pada pameran akbar GIIAS 2024 tidak hanya diramaikan kendaraan roda empat, tapi juga roda dua yang turut ambil bagian termasuk brand Piaggio Group.

Dalam pameran yang berlangsung hingga 28 Juli mendatang ini, Piaggio Group membawa merek Piaggio, Vespa, Aprilia hingga Moto Guzzi yang berlokasi di hall 11 ICE BSD, Tangerang.

"Pada GIIAS 2024, kami membawa seluruh lini Piaggio Group dan mengajak para pecinta dunia otomotif untuk benar-benar Discover the Piaggio Group’s Iconic Brand," kata PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia mengatakan, beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc.

"Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru," tambahnya.

Seperti diketahui, Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi, menjadikan lini Vespa ini menjadi lebih impresif dan layak jadi pilihan.

Desain Vespa yang ikonis dan modern semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat element detail yang diperbaharui seperti pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain rear-lamp LED, serta handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Tampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal, dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S.

Seakan menjawab kebutuhan para pengendara untuk tampil beda, varian warna baru yang lebih trendi dan premium juga disematkan pada rangkaian produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Mulai dari warna kekinian Green Magnetico dan Yellow Curioso di varian Vespa Primavera S yang sangat cerah dan khas untuk anak muda zaman now. Kemudian, ada juga warna Blue Elettrico serta Green Ambizioso pada varian Vespa Sprint S yang sangat sporty, yang membuat pengendara lebih standout di padatnya mobilitas sekarang ini.

Vespa Primavera dan Sprint terbaru juga mengusung panel instrumen dengan layar analog LCD 3 inch yang menawarkan tampilan yang baru dan lebih komprehensif. Pengguna bisa melihat semua informasi penting seperti multifunctional panels, suhu mesin, dan indikator bensin dengan lebih mudah dan nyaman.