Swafoto Laura Basuki Trending, Intip Cantiknya dalam 7 Potret

YOGYAKARTA – Dalam rangka memenuhi challenge dari warganet, Laura Basuki membuat voting beriringan dengan teaser film barunya yang telah ditonton 100.000 viewers. Warganet memilih, Laura Basuki harus posting swafoto selama seminggu di sosial medianya, khususnya X dengan akun @LauraBas. Ini kali ke-2 pemeran Ava dalam Heartbreak Motel mengunggah swafotonya. Pagi tadi, namanya trending dan banyak direspons oleh warganet di dunia X. Intip berikut ini potret swafoto si cantik Laura Basuki.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IGStory/@Laurabas)

Melansir repost di sosial media lainnya, Instagram, Laura menyemangati diri sendiri. Tampak Laura memakai kaos warna biru. Rambutnya dibiarkan acak-acakan, memakai kacamata, dan bibirnya tampak glossy.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (X/@Laurabas)

Dengan tagar HeartbreakMotelChallenge dan SelfieDay selama seminggu, Laura memulai tantangan ini kemarin, Rabu, 3 Juli. Ia memakai atasan kebaya berwarna hitam dengan hiasan rajut floral bunga-bunga. Rambut bagian depan dibiarkan jatuh membingkai pipi. Anting di kedua bantalan daun telinga terlihat mencuri fokus. Terlebih ekspresi wajah Laura Basuki yang dikenal dengan sebutan duck face.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IG/@Laurabas)

Film baru yang mana Laura Basuki menjadi protagonis, merupakan adaptasi dari novel berjudul sama dengan judul film. Film bergenre drama romantis ini, akan dirilis di bioskop Indonesia pada awal Agustus bulan depan.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IG/@Laurabas)

Dalam film tersebut, Laura Basuki bermain memerankan tokoh bersama Reza Rahardian dan Chicco Jerikho. Swafoto unggahan Laura, dibanjiri komentar respons sebanyak 1.400.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IG/@Laurabas)

Di samping menjadi aktor yang memerankan tokoh dalam film layar lebar maupun film festival, Laura juga seorang model sejumlah brand fashion.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IG/@Laurabas)

Aktris usia 36 tahun ini, lahir di Berlin Barat, sekarang Jerman. Ibu berputra satu ini, juga memiliki sederet prestasi dalam dunia perfilman. Termasuk sebagai Aktris Pendukung Terpilih dalam Piala Maya pada peran dalam film Before, Now & Then tahun 2022.

Potret swafoto si cantik Laura Basuki (IG/@Laurabas)

Film terbarunya, Heartbreak Motel, memerankan Ava Alessandra seorang aktris yang populer. Ia memiliki tempat khusus untuk menyendiri dan memulihkan diri. Tokoh yang dimainkan Laura Basuki ini, memiliki perjalanan hidup yang tak terduga.