Potret 5 Artis Rayakan Iduladha di Tanah Suci, Raffi Ahmad hingga Tantri Kotak

JAKARTA - Iduladha merupakan salah satu momentum yang dinantikan masyarakat beragama Islam. Tidak sedikit yang memilih suasana ini untuk melengkapi rangkaian ibadah mereka.

Sejumlah selebritas Tanah Air memilih untuk merayakan Iduladha dengan menjalani ibadah haji. Mulai dari Raffi Ahmad yang memboyong keluarga besarnya, hingga Ria Ricis yang memilih ibadah sendiri.

Berikut 5 potret artis Indonesia yang merayakan Iduladha dengan ibadah haji:

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina berangkat Ibadah Haji bersama keluarga besar mereka. Mereka menjalani untuk kedua kali setelah sempat membawa anak pertama mereka pada beberapa tahun lalu.

Atta Halilintar

Aurel - Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menjalani Ibadah Haji berdua. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka mengunggah foto berada di Padang Arafah.

Tantri Kotak

Tantri dan suaminya, Arda Naff melakukan ibadah Haji di tahun ini. Tantri sempat mengungkap rencana awalnya ingin membeli mobil baru berganti menjadi daftar Haji. Ia membagikan perjalanan dan kesehariaannya melalui akun pribadinya.

Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis bersama kakaknya, Oki Setiana Dewi menjalani Ibadah Haji pada tahun ini. Ricis membagikan momen ketika melempar jumroh bersama kakaknya, sementara sang anak Moana, pergi berkurban sendiri.

Kartika Putri

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Kartika Putri dan sang suami juga berkesempatan untuk Iduladha dengan Ibadah Haji. Keduanya mengunggah foto ketika berpose di Masjidil Haram.