Neta Beri Ragam Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) kembali meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Dalam perhelatan ini, Neta membawa model terbaru yang belum lama ini meluncur yaitu Neta V-II, serta menawarkan menawarkan berbagai promo penjualan menarik khusus untuk para pengunjung.

Brand PR & Dealer Marketing Manager NETA Christy Lianto menyatakan antusiasmenya terhadap partisipasi Neta di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

"Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi, melalui acara ini kami ingin memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu Neta V-II serta menunjukkan komitmen Neta untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan," kata Christy, dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Juni.

Seperti diketahui, Neta V-II resmi meluncur pada bulan Mei lalu dan menarik perhatian banyak orang. Bahkan, sudah mengantongi 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Pada pameran kali ini, Neta akan menampilkan tiga warna menarik dari Neta V-II yaitu White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue yang memiliki

fitur unggulan terbaru yaitu Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 9 fungsi keselamatan utama, yang dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan pengemudi saat berkendara serta keamanan selama di perjalanan.

Untuk jarak tempuhnya, Neta V-II termasuk menonjol di kelasnya dengan kemampuan mencapai hingga 401 km dalam sekali pengisian daya. Hal ini menjadikan mobil satu ini sebagai pilihan ideal untuk menaklukkan jalanan kota yang padat, aktif, dan dinamis.

Neta juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024. Setiap konsumen yang melakukan booking order Neta V-II selama pameran berlangsung akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah menarik, seperti iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher.

“Kami berharap pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth Neta selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran. Melalui acara ini, kami juga berharap perkembangan mobil listrik semakin pesat, sehingga kita bisa bersama-sama membangun masa depan yang lebih hijau," tutup Christy.