Rilis Lagu Jodoh yang Kutunggu, Rijja Abbas Akui Pansos pada Dimas Ahmad

JAKARTA - Setelah lagu Butiran Debu menaikkan namanya pada tahun 2011, Rijja Abbas baru merilis lagu baru berjudul 'Jodoh yang Kutunggu' pada bulan Desember 2020 lalu. Ketika sudah memutuskan untuk kembali berkarir di musik, Rijja Abbas tak mau setengah-setengah. Bersama dengan tim, Rijja mencari celah untuk kembali menaikkan namanya. Salah satunya dengan 'pansos' bersama dengan Dimas 'Ahmad' Ramadhan yang sedang populer sebagai kembaran Raffi Ahmad. 

Rijja menggandeng Dimas sebagai model video klipnya karena sadar, perlu jembatan agar karyanya bisa dinikmati semua kalangan. Terutama anak muda saat ini. 

"Awalnya dikasih tahu kemungkinan Dimas Ahmad sebagai model video klip. Tapi pas mau syuting, dia liburan ke Sumba kan sama Raffi Ahmad. Kita mikirnya nggak jadi ini," kata Rijja saat berbincang dengan VOI beberapa waktu lalu. 

Namun, seperti lagunya Jodoh yang Kutunggu, Dimas memang berjodoh dengan Rijja. "Pas H-1 dia ngabarin kalau mau datang. Terus terang kita nggak begitu yakin. Kalau nggak datang ada plan B, Rija yang jadi bintang klipnya. Nggak tahunya pas mau syuting jam 8 pagi dia sudah datang," papar ayah satu anak ini. 

Disebut pansos alias panjat sosial kepada Dimas yang saat itu sedang populer, Rijja tak keberatan. "Kalau dibilang pansos ya emang pansos, cuma pansos untuk sesuatu yang baik. Bisa ada di video klip bersama Dimas ini sesuatu baik. Katanya ini kerjaan pertamanya untuk jadi bintang video klip. Abis sama Rijja ada beberapa artis yang pakai dia, Dimas pertama. Ini ngasih semangat ke saya," tegasnya.

Harus diakui, kehadiran Dimas memang menjadi magnet tersendiri untuk lagu terbarunya. Buktinya, dalam kanal YouTube lagu tersebut banyak dikomentari oleh penggemar Dimas. Hasilnya, bisa tembus satu juta views lebih. Beda dengan lagu Rijja lain yang tak sempat populer.

"Sebenarnya sempat mengeluarkan single juga setelah Butiran Debu, tapi belum hokinya. Sampai lagu kemarin didengarin banyak orang lagi. Mudah-mudahan bisa konsisten buat lagu, ngeluarin single, didengerin masyarakat," harap Rijja Abbas.