Siap-siap Acara Tahunan Apple Akan Dimulai, Begini Cara Nonton WWDC 2024

JAKARTA - Worldwide Developers Conference (WWDC) Apple 2024 akan segera dimulai dalam waktu dekat, tepatnya pada Senin, 10 Juni pukul 1 pm ET atau pada 11 Juni pukul 00.00 WIB. 

Acara ini akan berisikan Keynote dan Platforms State of the Union, serta membagikan lebih banyak informasi tentang hal-hal yang akan dipelajari dan dapat dinikmati para pengembang sepanjang minggu. 

Pidato utama tersedia untuk umum dan Anda dapat menontonnya melalui situs web acara Apple atau saluran YouTube perusahaan.

Acara tahunan Apple ini akan menjadi acara yang berfokus pada perangkat lunak. Termasuk pembaruan di seluruh sistem operasinya, termasuk iOS 18 dan iPadOS 18, serta watchOS, macOS, dan bahkan visionOS, yang merupakan sistem operasi di balik headset Vision Pro.

Tidak hanya itu, mengingat iklim teknologi saat ini, tampaknya beberapa laporan menyebutkan bahwa Apple akan mengikuti para pesaingnya dengan membuat lompatan besar ke bidang AI generatif. 

WWDC 2024 akan dimulai pada 10 Juni dan berlangsung hingga 14 Juni. Akan ada berbagai acara sepanjang minggu ini, namun sebagian besar perhatian akan tertuju pada keynote Apple yang akan dibagikan pada 10 Juni.