Demi Buah Hati, Jessica Mila Pilih Istirahat dari Dunia Akting

JAKARTA - Pasangan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila sedang menikmati peran baru mereka sebagai orangtua dari seorang bayi perempuan bernama Kyarra Arunika Hasibuan. Demi anak masih membutuhkan perhatian lebih membuat Jessica Mila ingin beristirahat dari dunia akting untuk sementara waktu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Yakup yang belum bisa memastikan kapan istrinya akan kembali berkarya.

"Mila (panggilan akrab Jessica Mila) masih di rumah dan belum kembali bekerja. Kami belum menentukan batas waktu, yang penting menikmati waktu bersama si kecil dulu," kata Yakup Hasibuan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 3 Juni.

Sebagai orangtua baru, Yakup dan Jessica juga masih harus banyak belajar dalam merawat dan membesarkan putri mereka.

Untungnya selalu ada keluarga besar yang senantiasa mau membantu mereka dalam menjaga baby Kyarra.

"Namanya juga baru pertama kali, jadi masih belajar. Tapi pasti saya bantu memandikan dan lain-lain," beber Yakup Hasibuan.

"Mama sangat sayang sama cucunya, begitu juga kakek dan nenek serta kakak-kakaknya. Semua berlomba-lomba untuk menggendong," lanjutnya.

Meski tidak mudah untuk beradaptasi sebagai seorang ayah baru, Yakup tetap merasa bahagia dengan kehadiran putri pertamanya itu.

"Walau sudah punya beberapa keponakan, namanya anak sendiri pasti sangat bahagia setiap hari. Bahagianya masih sama sejauh ini, alhamdulillah puji Tuhan," tandasnya.