Masayu Anastasia Bawa Ular Saat Reading Film Paku Tanah Jawa, Dulu Jijik Kini Sayang

JAKARTA - Selebritas Masayu Anastasia kembali bermain dalam film layar lebar horornya yang berjudul Paku Tanah Jawa. Di mana ia bermain sebagai pemeran utama bernama Handini.

Dalam film ini, Masayu haru berinteraksi dengan ular sungguhan. Awalnya Masayu mengatakan kalau ia tidak menyukai hewan melata tersebut.

"Terus kayak berinteraksi sama ular itu memang kita kan ada scene yang di Jakarta juga, terus ada ke Jogja dan emang dari Jakarta tadinya aku jijik banget sama ular. a

"Aku udah bilang sama mas Bambang 'aduh jijik'," kata Masayu Anastasia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juni.

Namun demi melakoni perannya itu Masayu akhirnya memutuskan untuk membawa ular itu saat proses reading script yang malah membuatnya jadi menyukai ular.

"Cuma akhirnya aku pas reading ya tapi demi totalitas ya aku bawa ular ke tempat reading. Dan akhirnya aku sayang beneran sama ular yang di lokasi," cerita Masayu.

Ia juga menambahkan kalau pendekatan yang ia lakukan dengan ular tersebut berbeda-beda.

"Tapi beda (ularnya). Ular yang di Jakarta sama yang di sana (Jogja) beda banget. Jadi pendekatannya juga beda," tandasnya.