Wareqpol, Rekomendasi Tempat Makan Kekinian dengan Menu Ala Nusantara di Jakarta Pusat

JAKARTA - Satu lagi, rekomendasi tempat makan enak, nyaman tapi juga kekinian yang baru saja di buka di kawasan Jakarta Pusat yaitu Wareqpol. Rumah makan ini mengusung tema warteg namun dengan versi yang lebih mewah.

Menurut Joan Marie Bonang alias Gaby, Head of Marketing Wareqpol, rumah makan Wareqpol mencoba memberikan pengalaman makan yang nyaman dengan menu bervariasi. Tak heran kalau menu dari sate marangi hingga sayur asam dihidangkan di rumah makan ini.

"Jadi kita itu pengen banget menyediakan tempat makanan Indonesia yang itu seperti warteg ya, upgrade yang memberikan kenyamanan yang lebih untuk customer dan (menu) bervariatif jadi dari sate marangi hingga sayur asam," kata Joan Marie Bonang saat VOI bertandang di Wareqpol, Selasa, 21 Mei.

"Nah masakannya biasanya makanan rumahan ya, kalau kita tuh pengen lebih lagi dari itu jadi kita menyediakan makanan nusantara tapi konsepnya itu seperti warteg ya yang tunjuk-tunjuk gitu," tambahnya.

Lebih lanjut Gaby memaparkan kalau Wareqpol ini memiliki daya tarik pada rasa makanan yang bisa diterima oleh semua lidah orang Indonesia.

Apalagi tempat makannya yang nyaman dan harga yang murah juga menjadikan Wareqpol sebagai rekomendasi tempat makan bersama keluarga.

"Kalau misalkan untuk kenapa konsumen harus mencoba Wareqpol? Karena Wareqpol sendiri itu konsepnya memang warteg ya pastinya secara lidah itu sangat cocok untuk semua masyarakat Indonesia dan juga untuk secara tempat itu juga nyaman ya dan harganya juga murah bisa dinikmati sama semua kalangan di Indonesia," papar Gaby.

"Dan juga untuk tempatnya juga bersih, jadi pastinya itu harus dicoba sama semua orang," tuturnya.

Wareqpol punya variasi harga makanan setara warteg dimulai dari Rp 16.000. Dengan tempat yang nyaman dan instagramable, ada juga menu ala restoran seperti nasi bebek penyet hingga tongseng kambing dan kwetiaw goreng seafood sebagai andalan. Wareqpol sendiri baru membuka satu outlet-nya yang berada di Jakarta, tepatnya di Jalan Biak Nomor. 7S, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

>