Polisi Dalami Keterangan Saksi Soal Mayat Pria di Kali Sodong

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pria bernama Ahmad Efendi (38) yang jenazahnya ditemukan di aliran Kali Sodong, Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa hari kemarin.

Korban yang tercatat sebagai warga Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur masih dilakukan proses autopsi di RSCM guna mengungkap penyebab pasti kematian korban dan motif kematiannya.

"Kita tunggu hasil penyelidikan, karena hasil otopsi belum keluar. Kita masih menunggu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Armunanto saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 15 Mei.

Selain itu, Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur juga masih melakukan pendalaman terkait keterangan sejumlah saksi.

"Masih didalami," ucapnya.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Kali Sodong di Jalan Poncol Atas, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin, 13 Mei, sore.

Dari tubuhnya ditemukan kartu identitas yang bernama Ahmad Rendy (38) warga Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos lengan panjang dan celana jeans.

Menurut keterangan warga, korban sejak kemarin tidak pulang.

"Awalnya ditemukan oleh tukang ojek yang melihat ada mayat di pinggir kali. Kemudian dilaporkan ke Polsek Pulogadung," ucap salah satu warga kepada petugas.