Selamat, Brandon Salim Resmi Melamar Dhika Himawan di Jepang

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari putra sulung Ferry Salim, Brandon Salim yang telah resmi melamar kekasihnya, Dhika Himawan di Jepang pada bulan 23 April. Melalui unggahan di instagram pribadinya, Brandon mencoba menceritakan proses ketika ia melamar Dhika.

Pada 29 Februari, Brandon secara langsung bertemu kedua orangtua Dhika untuk meminta izin untuk diberikan restu menikahi kekasihnya tersebut. Brandon mengaku deg-degan pada saat itu.

"Flashback ke Februari 29 2024, aku ajak ketemu orangtua Dhika untuk mohon izin restu melamar Dhika. Deg-degan," tulis Brandon Salim dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 25 April.

Selanjutnya, Brandon mengatakan kalau Dhika sebelumnya sudah berencana liburan bersama keluarganya ke Jepang dan ia akan menyusul, namun ia hadir lebih awal untuk mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya itu.

"Dhika liburan sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa menyusul tanggal 25! Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai diantar keluarga ke bandara," sambung Brandon.

Setelah segala persiapan sudah dirasa cukup, akhirnya Brandon melamar kekasihnya itu. Uniknya ia melamar Dhika saat ia baru saja selesai mandi yang membuat mereka saling tertawa satu sama lain.

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise," ceritanya.

"Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi. Bukannya bilang 'Will you marry me?' Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit, aku disabet pakai baju kotor dan aku bilang, 'Nikah yuk!' Akhirnya dia bilang yes!," pungkas Brandon Salim.