Tips Berpakaian dan Berhias yang Baik dalam Islam Menurut Quraish Shihab

JAKARTA - Berpakaian menjadi salah satu cara orang lain menilai pribadi kita pada pandangan pertama. Oleh karena itu, menjadi hal yang penting untuk bisa berpakaian dan merias diri khususnya bagi umat Muslim.

Dalam acara 8 tahun perjalanan Buttonscarves, mereka secara khusus mengundang Prof. Dr. M Quraish Shihab yang dikenal sebagai Pendiri Pusat Studi Al-Qur'an untuk memandu Kajian Ramadan tentang 'Berhias dan Berpakaian dalam Islam'.

Dalam ceramahnya, Beliau menjelaskan pentingnya menyesuaikan cara berpakaian dan berhias saat akan mengunjungi suatu tempat.

Jika tempat yang dituju adalah lingkungan dengan taraf ekonomi rendah, disarankan untuk menghindari pakaian yang terlalu mewah atau berlebihan. Mengenakan busana yang lebih sederhana akan lebih tepat untuk menghormati lingkungan sekitar dan merasa lebih nyaman.

Di sisi lain, ketika berada di rumah atau dalam suasana santai, tak perlu terlalu berlebihan dalam berpakaian.

Pada akhir acara CEO Buttonscarves, Linda Anggrea mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen produk mereka yang sudah setia menemani selama 8 tahun terakhir.

Ia berharap ke depannya lifestyle brand yang sudah memiliki 50 toko di Indonesia dan Malaysia ini bisa terus berkembang hingga secara global dan memberi inspirasi kepada pecinta fesyen.

"Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady," tutur Linda Anggrea.

"Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pecinta fashion," pungkas Linda.