Rubrik Menunjuk Wini Anggreni Sebagai Country Manager Indonesia

JAKARTA – Rubrik, perusahaan keamanan data asal California, resmi menunjuk Wini Anggreni sebagai Country Manager Rubrik di Indonesia. Kabar ini dibagikan langsung oleh pihak Rubrik pada Kamis, 4 April.

Wini ditunjuk sebagai pemimpin lokal karena riwayat pengalaman serta kepemimpinannya selama bekerja di Rubrik. Ia bergabung sejak Rubrik pertama kali berdiri di Indonesia dan sebelumnya ia menjabat sebagai Regional Sales Manager.

Wanita ini dianggap berperan penting dalam mendorong pertumbuhan Rubrik di Indonesia sehingga Wini ditunjuk untuk posisi yang lebih tinggi. Selama menjadi County Manager, Wini akan memimpin berbagai inisiatif strategis untuk mengembangkan Rubrik di Indonesia.

Wini, selaku pemangku jabatan, mengatakan bahwa dirinya bangga telah membantu berbagai perusahaan ternama selama bekerja di Rubrik. Ia bertekad mempertahankan kinerjanya dan melindungi lebih banyak perusahaan dari kejahatan siber.

"Saya bangga dapat mengembangkan Rubrik, membantu perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia untuk meningkatkan keamanan data dan ketahanan siber mereka dalam menghadapi peningkatan aktivitas siber," kata Wini dalam keterangan yang VOI terima.

Selama menjadi Country Manager Rubrik di Indonesia, Wini mengatakan bahwa dirinya akan fokus pada kemitraan di berbagai sektor industri. Hal ini perlu dilakukan agar Rubrik bisa melindungi atau bahkan memulihkan perusahaan dari berbagai serangan siber.

"Prioritas saya adalah untuk terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan di berbagai sektor industri," ungkap Wini. "Melalui kerja sama ini, kami berupaya untuk melindungi dan memulihkan data penting mereka dari serangan ransomware setiap saat."

Sementara itu, General Manager dan Vice President Rubrik di Indonesia, Abhilash Purushothaman, mengatakan bahwa Wini sangat cocok untuk memimpin bisnis teknologi di Indonesia. Menurutnya, Wini sangat menguasai masalah terkait ancaman siber.

"Beliau telah berada di garis depan industri teknologi Indonesia selama hampir dua dekade dan sangat menguasai semua masalah operasional dan ancaman siber," kata Purushothaman.

Selain memiliki pengetahuan yang sempurna mengenai ancaman siber, Wini juga memiliki pengetahuan tentang pasar dan keterampilan dalam memimpin dan membantu Rubrik. Oleh karena, Wini dipilih sebagai Country Manager untuk Indonesia.