Stand Here Alone dan Dwarsa Sentosa Akan Tampil di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Jakarta Timur

JAKARTA - Sukses digelar di Tasikmalaya, Garut, dan Cirebon, gelaran Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan menyambangi Jakarta Timur sebagai destinasi selanjutnya.

Akan digelar di Gading Festival Stage A Sedayu City, Jakarta Timur pada Minggu, 3 Februari, Supermusic Superstar Intimate Session akan menghadirkan Stand Here Alone, Shock Monkey, Dwarsa Sentosa, Antara Putra, Artaji, Kisai Entertainment, dan Bastraka.

Stand Here Alone yang didapuk sebagai bintang tamu mengaku senang mendapat kesempatan. Band rock asal Bandung ini antusias untuk tampil di depan penonton dengan konsep intimate bersama deretan musisi lain.

“Tentunya bakal seru, karena Supermusic Superstar Intimate Session jadi panggung pertama kami di tahun 2024. Kami juga sangat antusias karena Supermusic melibatkan musisi-musisi yang memainkan musik minor seperti kami. Semoga semakin banyak yang terlibat di dalamnya,” kata Mbenk Sha mewakili Stand Here Alone, dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari.

Hal senada juga dikatakan Dwarsa Sentosa. Menurutnya, tampil di Supermusic Superstar Intimate Session adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Dia menyebut pertunjukan musik tanpa jarak dengan penonton merupakan kesenangan tersendiri buat musisi.

“Event Supermusic Superstar Intimate Session ini sangat overpower karena ribuan pasang kuping akan mencoba mencerna karya-karya yang kami siapkan. Kami bercerita lewat karya, kami tidak puas jika karya kami berupa musik dan lagu semata. Kami akan menambah dengan live painting, rasanya itu akan sangat mendukung kata demi kata yang kami lantunkan,” tutur Dwarsa soal penampilannya nanti.

Konsep intimate yang tidak berjarak memang menjadi cara gelaran ini memanjakan pecinta musik. Aswin Maulana Hidayat mewakili Supersonic juga menyebut perpaduan musik, seni, ekshibisi dan talkshow juga menjadi hal menarik yang dapat dinikmati, serupa dengan apa yang sudah dihadirkan di tiga kota sebelumnya.

“Jakarta Timur jadi lokasi perdana Supermusic Superstar Intimate Session di Ibukota. Kita optimis event ini bakal ramai diikuti dan jadi ruang berekspresi buat talenta-talenta muda dan kreatif di Ibukota Jakarta. Mereka bisa berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, visual art, sampai entrepreneurship,” kata Aswin.

“Kita melihat sejak event perdana di Tasikmalaya, mereka yang hadir itu merasa puas dengan konsep yang kami hadirkan. Karena mereka nggak cuma sekadar menonton idolanya tampil, tapi juga mendapat banyak wawasan baru yang bermanfaat buat mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Egi Lukman yang datang dalam acara Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Garut mengaku puas dengan sajian musik yang ada, begitu juga dengan program lain yang dihadirkan.

“Kemasan acara musiknya menarik sekali, karena penonton merasa dilibatkan saat ada penampil di panggung. Nggak cuma musik tapi ada art gallery dan live painting juga. Supermusic Superstar Intimate Session seru banget, For Revenge juga mantap,” tutut Egi.

Setelah Jakarta Timur, Supermusic Superstar Intimate Session akan berlanjut ke Karawang pada 8 Maret mendatang.

Adapun, mereka yang ingin menyaksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dapat melakukan registrasi di Blibli.com dengan harga Rp75.000. Sementara, informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.