Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud 29 Desember, Ganjar di Jawa Tengah, Mahfud di Jawa Timur

JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hari ini diagendakan berkampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ganjar Pranowo

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim media Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar memulai safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Wonogiri pukul 10.35 WIB.

Siang harinya Ganjar dijadwalkan bertemu dengan Caleg dari partai kolasi dan Relawan Ganjar di Rumah makan Sari Raras 2, Wonogiri pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya Ganjar menghadiri peluncuran program SMK Gratis Langsung Kerja untuk keluarga Miskin di Lapangan Pule, Wonogiri pukul 14.00 WIB.

Capres nomor urut 3 itu juga akan menghadiri pertemuan dengan Milenial dan Gen Z di Rumah makan Omah Rayap Resto pukul 17.50 WIB dilanjut dengan mengunjungi Masjid Habib Syech di Surakarta.

Ganjar Pranowo mengakhiri rangkaian kampanyenya dengan menyapa warga Senting Boyolali pukul 20.10 WIB

Mahfud MD

Sedangkan untuk Cawapres Mahfud MD, memulai kampanyenya dengan berkunjung ke PP Bustanul Makmur di Banyuwangi pukul 09.00 WIB.

Mahfud kemudian diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Minhajut Thullab Banyuwangi pukul 10.00 WIB dan dilanjut pertemuan dengan PP Minhajut Thullab Banyuwangi pukul 10.45 WIB.

Siang harinya Capres nomor urut 3 itu bertemu dengan Nelayan di Muncar, Banyuwangi pukul 13.00 WIB.