Titipkan Adiba Khanza kepada Egy Maulana, Abidzar Al-Ghifari: Tuntun Dia ke Singgasana

JAKARTA - Pasangan Adiba Khanza dan Egy Maulana akhirnya resmi menikah pada Minggu, 10 Desember kemarin di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan setelah sebelumnya rencana ini sempat disembunyikan.

Dalam kenangan yang sakral ini, Abidzar Al-Ghifari selaku adik kandung dari Adiba Khanza dipercaya untuk menggantikan sang ayah, Ustad Jefri Al Buchori untuk menjadi wali nikah Adiba dan Egy.

Melihat hal ini Abidzar mengaku sempat memberikan pesan kepada pesepakbola Egy Maulana bahwa ia izin menitipkan kakak satu-satunya tersebut. Ia juga meminta kepada Egy agar menuntun Adiba menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Tadi juga ngomong ke Egy minta nitip adiba, minta jagain, tolong tuntun dia ke arah yg lebih baik dan tolong tuntun dia untuk bisa duduk nanti di singgasananya," kata Abidzar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Desember.

Bukan Hanya Abidzar, ibu kandung Adiba Khanza, Umi Pipik juga memberikan pesan menyentuh untuk putri sulungnya. Ia hanya meminta Adiba agar bisa menjadi sosok istri yang taat kepada suaminya.

"Adiba pun minta izin ke saya untuk mulai hari ini sudah ada yang menemani ya, saya meridhoi, mengizinkan, memberikan nasihat jadi istri kelak cukup taat karena taat itu berkah ke rumah tangga," tutur Umi Pipik.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga memperingatkan Adiba untuk tidak mengeluarkan kata-kata keras kepada suaminya. Ia berharap Adiba bisa menjadi istri yang baik, saleh, dan menyenangkan.