Target Menang Satu Putaran, Gerindra Wajibkan Kader Kampanyekan Prabowo-Gibran Sampai Pelosok Kampung dan Kota

JAKARTA - Partai Gerindra mewajibkan seluruh kader untuk mengampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga pelosok kampung dan kota untuk mencapau target menang satu putaran.

"Gerindra harus mengambil porsi besar untuk kemenangan Prabowo. Itu sebabnya sosialisasi kita, kampanye kita untuk Pak Prabowo Gibran harus masif," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam siaran pers, Rabu, 29 November.

Hal tersebut juga telah disampaikan Muzani saat menghadiri konsolidasi kader Gerindra Kota Bogor, kemarin.

Menurut Muzani, kemenangan Prabowo-Gibran adalah hal utama yang harus dilakukan dalam kerja-kerja politik lainnya. Karena itu, dia meminta agar setiap kader mengkampanyekan Prabowo-Gibran dan program prioritasnya sampai ke desa-desa di setiap kelurahan.

"Tidak ada satupun kelurahan yang tidak terjamah oleh Prabowo-Gibran di desa-desa, kampung-kampung, dan di gang-gang perkotaan. Kalau itu dijalankan dengan baik, saya perkirakan tidak sulit untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Muzani.

"Sampaikan kepada rakyat tentang program prioritas Pak Prabowo. Pemberian makan siang dan susu gratis adalah cara tepat untuk mempersiapkan generasi yang unggul menuju Indonesia Emas. Dan mengatasi kelangkaan pupuk bagi petani adalah cara untuk kita memberantas kemiskinan dan kemandirian pangan," imbuhnya.