Aaliyah Massaid Ingin Peluk Adjie Massaid di Hari Ayah

JAKARTA - Aaliyah Massaid menulis postingan dalam rangka Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November kemarin. Aaliyah membagikan foto bersama sang ayah, mendiang Adjie Massaid melalui media sosialnya.

"Selamat hari ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku," tulis Aaliyah Massaid pada Minggu, 12 November.

"Bagaimana surga di atas sana pa? Aku harap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu," katanya.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengungkap situasi berbeda terjadi padanya saat ini. Tapi ia tahu sang ayah menjaganya dari atas dan mencoba selalu menjadi pribadi yang baik.

"Akhir-akhir ini, banyak hal-hal berbeda yang terjadi di sini. Tetapi, aku masih diberkati tak peduli seberapa keras tantangannya, karena aku tahu papa menjagaku dari atas sana. Aku akan terus mencoba yang terbaik setiap harinya untukmu, Alfatihah,"kata Aaliyah Massaid.

Postingan ini mendapat komentar dari teman-teman rekan artis. Angelina Sondakh selaku ibu tirinya juga memberi nasihat kepada Aaliyah Massaid.

“Kamu diberkati dengan bagaimana hidup memperlakukanmu. Tidak semua orang bisa memiliki kesempatan untuk menjalani itu dan saya tahu kamu diberi kekuatan untuk menjalani setiap fase hidupmu,” tulis Angelina Sondakh.

“Ayah sangat mencintaimu dan dia tahu kamu kuat untuk menghadapi kehidupan,” katanya lagi.

“Al fatihah buat papa papa kita,” tulis Tissa Biani.

“Alfatihah,” tambah Rossa.

Nama Aaliyah Massaid semakin disorot setelah ia disebut dekat dengan Thariq Halilintar. Hubungan mereka kerap dikomentari oleh netizen meski Aaliyah maupun Thariq tidak sering mempublikasikan hubungan mereka.