BRImo Eror, Manajemen Sebut Lagi Tingkatkan Kualitas Layanan

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) memberikan konfirmasi terkait dengan gangguan aksesibilitas terhadap kanal digital mobile banking Brimo yang terjadi saat ini.

Melalui Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto, bank BUMN tersebut membenarkan adanya gangguan yang sedang terjadi.

"Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan transaksi, perbankan BRI tengah melakukan maintenance sistem untuk kenyamanan nasabah ke depan," ujar Aestika kepada VOI, Sabtu, 1 Juli.

Menurut Aestika, pihaknya terus mengupayakan perbaikan kendala demi mendukung kepentingan transaksi perbankan nasabah.

Tak hanya itu, dia mengarahkan kepada nasabah untuk tetap melakukan transaksi keuangan melalui kanal resmi secara berkala.

"Kami imbau nasabah untuk dapat bersabar dan mencoba secara berkala dengan jaringan yang stabil dan memadai," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Aestika, pihaknya turut menyampaikan mohon maaf atas gangguan yang terjadi pada hari ini. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," imbuhnya.