Fakta-Fakta Penganiayaan Ken Admiral yang Sedang Viral

YOGYAKARTA - Permasalahan penganiayaan yang dilakukan oleh anak AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral menyita perharian masyarakat. Berikut beberapa fakta-fakta penganiayaan Ken Admiral!

Ken Admiral jadi korban penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan serta disaksikan langsung oleh AKBP Achiruddin Hasibuan.

Sebagian kenyataan terbongkar dari penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan pada Ken Admiral.

Fakta-Fakta Penganiayaan Ken Admiral 

Dalam video yang tersebar, insiden itu nyatanya telah terjadi pada bulan Desember 2022 lalu. Korban awal mulanya ke rumah pelaku cuma buat memohon pertanggungjawaban sebab sudah merusak kaca spion mobilnya.

Pelaku setelah itu mendatangi korban serta memukulkan kepalanya ke lantai sampai alami pendarahan. Korban setelah itu alami cedera memar pada bagian pelipis, leher serta kepala bagian belakang.

Tidak cuma itu, korban pula alami cedera gigitan di jari tengah serta telunjuk tangan kirinya. 

Keluarga korban akhirnya melaporkan perbuatan penganiayaan Aditya Hasibuan ke Polres Medan pada 27 Februari 2023 dengan bawa bukti visum, 2 bulan sesudah peristiwa.

AKBP Achiruddin diklaim bersalah oleh Propam Polda Sumut serta diberi hukuman patsus serta dilepas dari jabatannya

Pada 21 Desember 2022, Aditya Hasibuan seketika menghentikan mobil kepunyaan Ken Admiral di jalan Helvetia, Medan. Sehabis korban diminta keluar dari mobil, Aditya memukulnya sejumlah 3 kali. 

Pemukulan itu diduga karna perkara percintaan ataupun wanita. Keesokan harinya, korban ke rumah pelaku buat bertanya perusakan mobil kepunyaannya.

AKBP Achiruddin diketahui mempunyai rumah mewah di Jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia. Ia pula sering memperlihatkan motor Harley serta mobil Rubiconnya.

Tidak cuma mempunyai style hidup hedon, tetangga mengenalinya selaku sosok yang keras kepala karena sempat mengamuk ke tetangga sebab permasalahan tembok. 

Sesudah dihajar sampai berdarah oleh Aditya, Ken Admiral serta sahabatnya diminta masuk ke dalam rumah.

Mantan perwira polisi itu kemudian meminta seorang membuat video yang menunjukkan dirinya seakan menasihati anaknya. Berikutnya Achiruddin mengajak Ken Admiral berdamai serta memberinya duit satu juta Rupiah buat berobat. 

Jadi setelah mengetahui   fakta-fakta penganiayaan Ken Admiral  simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!