Multi Inti Transport Resmikan Logo Baru

JAKARTA - Dalam rangka memberikan apresiasi dan memperkuat kemitraan dengan pelanggan, PT Multi Inti Transport sebagai perusahaan penyedia jasa layanan transportasi berskala nasional menggelar Customer Gathering di Hotel Ayana Mid-Plaza Jakarta pada Jumat 28 Januari lalu. Acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan customer yang berasal dari perusahaan perbankan, FMCG, E-Commerce, jasa logistik, dan lainnya.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Multi Inti Transport berharap dengan diadakannya acara tersebut semakin memperkuat kepercayaan dan kemitraan dengan seluruh pelanggan. Hal itu sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang mengutamakan kualitas, kepuasan, dan kepercayaan.

Direktur Marketing PT Multi Inti Transport, Iwan Nur Fauzi mengungkapkan, kepuasan dan kepercayaan pelanggan atas pelayanan yang kami berikan merupakan sebuah pencapaian yang harus selalu diraih.

“Namun pencapaian tersebut janganlah menjadi titik akhir, melainkan harus selalu menjadi fokus target yang selalu diraih dari waktu ke waktu. Sebab, kami ingin selalu fokus dan berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para Customer kami di bidang logistik, passenger, dan Infrastruktur E-Commerce yang semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi saat ini,” ujar Fauzi.

Di acara ini, Multi Inti Transport juga secara resmi mengumumkan perubahan (rebranding) logo yang bertujuan untuk mengukuhkan komitmen perusahaan untuk selalu bergerak maju dan menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa penyewaan kendaraan terbaik di Indonesia.

Direktur Utama PT Multi Inti Transport, Ryan Guan menyatakan, rebranding logo ini secara umum merepresentasikan bahwa Multi Inti Transport sebagai perusahaan yang tangguh, kuat, dan selalu siap terhadap perubahan yang cepat.

“Pembaruan ini sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus memegang nilai-nilai yang diterapkan perusahaan, yakni customer centric, effective dan efficience, proactive, adaptive, dan trusted,” tuturnya.

Dengan slogan “Optimisme Baru Arah Lebih Maju”, Multi Inti Transport terus berupaya memperkuat kualitas dan layanan guna melanjutkan komitmen dalam mendukung kemajuan layanan transportasi di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan jasa penyewaan kendaraan operasional perkantoran, kendaraan logistik, dan antar jemput karyawan berskala nasional, Multi Inti Transport bertekad untuk menjadi penyedia layanan kendaraan yang berkualitas dan memberi nilai lebih bagi para pelanggannya.

Multi Inti Transport senantiasa mendukung dan menjadi pelaku kemajuan layanan transportasi terbaik untuk menunjang perekonomian nasional dengan menerapkan inovasi dan teknologi dalam beberapa layanannya, salah satunya melalui layanan MIT Solution Center.

Melalui layanan Solution Center, Multi Inti Transport memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan akses informasi perihal ketersediaan unit, informasi servis berkala, fasilitas asuransi kendaraan, dan layanan mobile servis yang sigap selama 24 Jam non-stop memenuhi kebutuhan pelanggan.