Boyong 4 Piala di AMI Awards 2021, Intip Potret Raisa yang Anggun Kenakan Gaun

JAKARTA – Raisa Andriana, wanita 31 tahun ini mendapatkan hal yang ia impikan kemarin malam. Dalam penghargaan AMI Awards 2021, ia memboyong 4 piala sekaligus. Pada gelaran malam kemarin, Senin, 15 November, ia tampil anggun mengenakan gaun.

Gaun pertama yang ia kenakan berwarna putih dengan potongan bahu asimetris dan lengan balon. Sedangkan bagian pinggang ikat serta belahan bagian bawah sampai atas lutut.

Potret Raisa di AMI Awards 2021 (Instagram/@raisa6690)

Seperti menimang bayi, Raisa menggotong ke-4 piala di kedua tangannya. Dengan wajah ekspresif balutan gaun warna merah membuatnya semakin terlihat elegan.

Potret Raisa di AMI Awards 2021 (Instagram/@raisa6690)

Kategori piala yang diboyong Raisa dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards antara lain, Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk lagu Tentang Dirimu, Album Terbaik untuk album It’s Personal, Karya Produksi Terbaik bersama Andi Rianto dan Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik untuk lagu Bahasa Kalbu.

Potret Raisa kenakan gaun merah dan Adryanto Pratono dari JUNI Records (Instagram/@raisa6690)

Dalam akun Instagram terverifikasi dengan nama @raisa6690, Raisa menuliskan rasa syukurnya beserta ucapak terima kasih pada segenap pihak yang mendukungnya.

Potret Raisa kenakan gaun merah (Instagram/@raisa6690)

Tulis Raisa, “Alhamdulillah.. walaupun ga pernah bikin karya yang diniatkan untuk mendapatkan penghargaan, tetap aja rasanya luar biasa. Like a big hug or a pat in the back; girl, you’re doing a good job. Thank you buat semua dukungan teman2 penikmat musik yang bikin aku selalu semangat belajar, nulis lagu, dan terus berkarya. Thank you AMI Awards.

Dalam membuat karya, Raisa tidak punya niat untuk mendapatkan penghargaan. Namun, katanya, tetap merasakan hal yang luar biasa seperti pelukan erat dan tepukan di panggung. Pekerjaan terbaik sudah dilakukan Raisa, mendapatkan anugerah atau penghargaan didapatnya pula seperti impian yang jadi kenyataan.