以下是Kagub-Cawagub 2024年在DKI独立的最低身份证支持,谁感兴趣?
雅加达国家纪念碑(Monas)(ANTARA)

雅加达大选委员会(KPU)DKI雅加达开始准备2024年DKI雅加达地区选举的阶段。在提名的初始阶段,KPU安排了从5月5日至8月19日完成对州长和副州长候选人或独立或独立副州长候选人支持要求的过程。根据2016年第10号法律,它规定了地区选举,有一个独立的cagub-cawagub的特殊要求。独立候选人(paslon)夫妇如果符合拥有投票权并在永久选民名单(DPT)的人数的支持要求,则可以注册。在2024年大选中,KPU在DKI雅加达地区选举中记录了825万居民,根据第41条,2016年第1096号法律,DKI地区选民的注册人数至少为7.

“Surat pernyataan dukungan bakal pasangan calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menggunakan format yang dapat diunduh di laman webside https://jakarta.kpu.go.id/ KPU Provinsi DKI Jakarta dengan menempelkan bukti identitas kependudukan berupa fotokopi KTP-el atau fotokopi keterangan perekaman KTP-el dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil“, jelas Wahyu.Dalam hal terdapat pendukung yang usia dan pekerjaan yang tercantum di dalam identitas kependudukan belum memenuhi syarat dan tidak sesuai dengan kondisi terkini pendukung, maka pendukung dapat menyerahkan surat pernyataan identitas pendukung yang menerangkan bahwa yang bersangkutan sudah/pernah kawin dan/atau tidak lagi memiliki pekerjaan sebagaimana tercantum di dalam identitas kependudukan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)