Jason Derulo dan Adam Levine Berkolaborasi dalam <i>Lifestyle</i>
Jason Derulo dan Adam Levine (dok. Pribadi)

JAKARTA - Penyanyi Jason Derulo merilis lagu barunya pada Kamis, 21 Januari berjudul Lifestyle. Kali ini, ia mengajak Adam Levine dari Maroon 5 sebagai kolaboratornya.

Lifestyle menjadi kelanjutan hit dari lagu Take You Dancing yang dirilis pada tahun 2020. Trek bergenre dance pop ini terdengar seperti hits Derulo pada umumnya yang sangat TikTok material.

Trek catchy ini berisi lirik tentang seorang pria yang mencoba mendapatkan hati perempuan dengan menunjukan gaya hidupnya.

Suara Derulo dan Levine berpadu menjadi kolaborasi yang menyenangkan. Sebuah video dance yang dirilis di hari yang sama menampilkan Jason Derulo dan kepiawaiannya dalam menari.

Jason Derulo merilis hit blockbuster seperti Take You Dancing dan Savage Love yang menjadi sensasi media sosial.

Melalui akun Twitter-nya, Derulo menyebut era baru akan tiba melalui perilisan Lifestyle “Welcome to new era”

Belum diketahui apakah lagu ini akan menjadi materi album Jason Derulo mengingat ia terakhir kali merilis Everything is 4 di tahun 2015. Sejak itu dia merilis beberapa lagu seperti Swalla dan Savage Love.

Di sisi lain, Maroon 5 juga lama tidak muncul di hadapan publik. Mereka merilis album Red Pill Blues di tahun 2017 dan saat ini Levine disibukkan dengan menjadi juri dalam acara The Voice di NBC.

Tonton video Lifestyle dari Jason Derulo dan Adam Levine di sini.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)