雅加达 - 旅游和创意经济部(Kemenparekraf)呼吁在2024年宰牲节假期的势头下旅行的印度尼西亚人民优先考虑安全和安全。因此,这是2024年6月15日至18日开斋节的长假周末。让我们继续关注安全方面,是的,有时也检查天气,因为这不符合天气预报,“旅游和创意经济部主要专家Adyatama旅游和创意经济Nia Niscaya说,ANTARA于6月11日星期三报道。

他要求游客始终注意允许执行的规则和旅游目的地的禁令,以便旅游变得安全,舒适和愉快。

他还提醒旅游管理者在游客开始挤满旅游景点时,应用适当的管理技术或标准操作程序(SOP)。

这是为了确保清洁、健康、安全与环境可持续性(CHSE)标准中规定的安全与保障始终可考虑。

Selain itu, pengelola wisata juga diminta untuk menyiapkan jalur evakuasi sebagai bentuk mitigasi, sehingga pengunjung dapat menikmati wisata menyenangkan dan pada akhirnya dapat menciptakan pengalaman menarik sehingga berkunjung lagi pada waktu mendatang."Jadi, menciptakan lamunan bagi orang lain dan dia akan datang lagi karena sesungguhnya keberhasilan sebuah promosi itu adalah dia datang dan datang lagi," ujarnya pula.Sementara untuk masyarakat yang berencana berwisata menggunakan transportasi seperti bus pariwisata, untuk dapat memperhatikan keamanan bus yang dikendarai dengan memperhatikan dari sisi izin kendaraan, bukti lulus uji ramp check melalui https://spionam.dephub.go.id/ serta memastikan ketersediaan asesoris keamanan yang meliputi sabuk pengamanan.

另一件事是确保司机的管理,以及司机的条件,得到充分的休息,并提供适当的休息。

「旅行用车司机的休息时间必须注意,不要被超越。似乎它必须始终被提醒,因为安全性是零容忍,“他总结道。

开斋节庆祝活动之前,Nia承认Kemenparekraf已开始向旅游和创意经济参与者传播信件,为欢迎游客做准备。


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)