Dere Mengenang Masa Kecilnya Saat Tampil di Pestapora 2024

JAKARTA - Theresia Margaretha Gultom yang lebih dikenal dengan nama Dere jadi salah satu solois wanita muda yang memeriahkan gelaran Pestapora 2024 yang digelar selama tiga hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September.

Dere tampil di Sat Set Stage, membawakan lagu-lagu dari album “Rubik” yang membawanya dikenal luas penikmat musik Tanah Air.

Penyanyi 22 tahun itu tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di festival musik besar dengan pertunjukan biasa. Dia dengan senang hati menghampiri penonton yang membawa album fisik “Rubik” dan menandatanganinya.

Bersamaan dengan itu, Dere mengenang masa kecilnya. Dia bersenandung sambil menceritakan bagaimana ia bermimpi menjadi seorang penyanyi di panggung musik besar.

“Dulu aku kalau malam-malam nggak ada orang, di kamar, ya ini kerjaanku, pura-pura nyanyi di panggung sambil tanda tangan. Padahal lagi di depan kaca,” kata Dere, yang kemudian tersenyum.

Dere pun memandangi penonton satu per satu, melemparkan senyum dan tangannya membentuk hati. Penonton menyambutnya dengan teriakan dan tepuk tangan.

“Gimana ya caranya membuat sebuah gerakan tangan berbentuk love ini lalu aku berikan ke kalian?” tutur Dere.

“Aku senang loh kalian di sini nungguin aku. Kita nyanyi sama-sama ya,” lanjutnya.

Menjelang akhir penampilannya, Dere mengucapkan terima kasih kepada penonton yang mau singgah untuk melihat penampilannya.

“Tahun depan kita ketemu lagi ya. Semoga di undang lagi ke sini,” katanya.

Penampilan Dere pun ditutup dengan lagu “Keluku”, yang bikin semua penontonnya teringat bahwa dunia media sosial saat ini berjalan begitu cepat.